Mimik Susu

Kumpulan Foto Memek Bugil Terbaru

Murid Bandel dengan Guru Cantik

Murid Bandel dengan Guru Cantik – Cerita tentang Murid Bandel dengan Guru Cantik merupakan tulisan saya di Cerita Dewasa kali ini. Menurut saya cerita ini cukup menarik dan semoga kita semua dapat terhibur. Inilah ceritanya :

Murid Bandel dengan Guru Cantik

Disebuah SD, seorang Ibu Guru mengajukan pertanyaan pada muridnya yang paling bandel.

Bu Guru Cantik : Hei Andy tolong jawab pertanyaan ibu yaach…,
Kalo ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal?

Andy : Habis dong Bu, kan lainnya pada terbang

Bu Guru : Salah, harusnya dijawab masih tinggal 4 ekor, tapi saya seneng kok cara kamu berpikir…..

Di saat yang lain Bono balik bertanya pada Bu Guru.

Bono : Bu Guru yang cantik tolong jawab pertanyaan saya… Kalo ada tiga orang cewek, masing-masing membawa es krim, cewek pertama makan es krim dengan menggenggam contongnya, yang kedua dengan menjilati es krim tersebut, yang ketiga langsung mengulumnya, Manakah diantara cewek itu yang sudah menikah ??????????

Bu Guru Cantik : Haahh… pasti yang makannya dengan mengulum langsung yaa

Bono : Salah….. harusnya dijawab yang sudah pake cincin kawin, tapi saya senang lihat cara berpikir Bu Guru

Itulah cerita tentang Murid Bandel dengan Guru Cantik yang bisa saya tuliskan kali ini, semoga dapat menghibur, jika senang di like ya skalian di share dong 🙂

cina ngantok foto hot Shinta bachir di entot foto ngentot ibu guru montok seksi gambar guru montok ngentot anak didiknya gambar shinta bachir ngewe terbaru WANITA STW body montok 2016

memek abg janda jablai PL, Pantat tante girang paling semok pake cd, poto jupek dan dewi persik beradu susu, tante monika, Gambar cewek ml dipagi hari, Poto cerita ngentot ibu ibu memek gede, foto hot tante muda, intip memek artis korea, ngentot istri orang pakai rok kantoran, memek abg india, bugil cd abg dikasur, abg pamer memeknya, Cari poto memek model seksy, gambar pose gadis abg, foto toket gede bugil, hot lingerie merah, jilbab tante indo toge memek aduhai, poto memek ngiler pengen kontol, Foto intip istri org lg mandi, kumpulan foto ibu hamil sedang bugil terhot
.
Updated: Juni 1, 2016 — 2:33 am
Mimik Susu © 2014